Menu

Mode Gelap
 

Advetorial · 10 Aug 2024 08:08 WIB ·

Bakal Cawabup H. Bahsanuddin Bersilaturahmi ke Ponpes Tahfizul Al-Wardatul Wartiah


 Bakal Cawabup H. Bahsanuddin Bersilaturahmi ke Ponpes Tahfizul Al-Wardatul Wartiah Perbesar

Tanah Bumbu, SOROT NEWS KALSEL

– Bakal calon Wakil Bupati Tanah Bumbu, H. Bahsanuddin, S.Sos., M.AP, yang akrab disapa HB, mengadakan silaturahmi ke Pondok Pesantren Tahfizul Al-Wardatul Wartiah di Desa Sarigadung, Kecamatan Simpang Empat, pada Jumat (8/8/2024). HB didampingi oleh timnya, termasuk Rizal Mahdi, serta perwakilan dari CSR Jhonlin, dalam kunjungan yang disambut dengan antusiasme tinggi oleh para ustaz, ustazah, serta santri dan santriwati di ponpes tersebut.

Gus Syarifudin, atau yang lebih akrab disapa Gus Syarif, turut hadir dalam acara tersebut dan menyampaikan apresiasi yang mendalam atas kehadiran HB. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada CSR Jhonlin yang selama ini telah memberikan dukungan besar dalam proses pembelajaran di Pondok Pesantren Tahfizul Al-Wardatul Wartiah.

Dalam sambutannya, HB mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari seluruh keluarga besar ponpes. Ia juga menyampaikan kekagumannya terhadap kemajuan yang telah dicapai oleh Pondok Pesantren Tahfizul Al-Wardatul Wartiah. Selain itu, HB membawa salam dari Calon Bupati Andi Rudi Latif yang berhalangan hadir karena masih menjalankan tugasnya sebagai Wakil Bupati Kotabaru.

HB menegaskan bahwa jika pasangan Andi Rudi Latif dan dirinya diberikan amanah oleh rakyat Tanah Bumbu pada Pilkada 2024, mereka berkomitmen untuk serius memprioritaskan pembangunan pondok pesantren, majelis taklim, serta peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Tanah Bumbu. HB juga berjanji untuk memperbaiki kesejahteraan para ustaz dan ustazah di seluruh ponpes yang ada di wilayah tersebut.

Acara silaturahmi ini tidak hanya mempererat hubungan antara calon pemimpin dengan masyarakat, tetapi juga menjadi momentum untuk membangun komitmen bersama dalam memajukan pendidikan agama di Tanah Bumbu.(Hmd)

Artikel ini telah dibaca 31 kali

Baca Lainnya

KPU Tanah Bumbu Gelar Sosialisasi Pilkada 2024 dengan Nuansa Religi: Hadirkan Qori Syakir Daulay dan Habib Hasan

18 October 2024 - 12:52 WIB

Bupati Zairullah Azhar Apresiasi Event Jelajah Literasi, Dorong Generasi Muda Cerdas dan Berdaya Saing

17 October 2024 - 22:53 WIB

Dinas Sosial Tanbu Sosialisasikan Bantuan Sosial Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni

17 October 2024 - 22:08 WIB

DKUMP2 Tanah Bumbu Resmikan Fasilitas Tera Ulang Tangki Ukur Mobil BBM, Dorong Tertib Ukur Daerah

17 October 2024 - 02:51 WIB

Dirjen Bina Pembangunan Daerah: Stabilitas Harga Komoditas dan Koordinasi Jadi Fokus Rakor Pengendalian Inflasi 2024

16 October 2024 - 01:24 WIB

DPRD Tanah Bumbu Gelar Rapat Paripurna Bahas Perubahan Perangkat Daerah

14 October 2024 - 22:42 WIB

Trending di Tanah Bumbu